Senin, 08 Desember 2014

Hasil Angket Kepuasan Mahasiswa Tahun 2012


Fakultas: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
data pada 2013-03-12 03:52:39
  • Aspek tangibles (Sarana Pendidikan – Alat Perkuliahan, Media Pengajaran dan Prasarana Pendidikan)
    1. Ruang kuliah yang bersih, nyaman dan rapi (3.30/5.00)
    2. Sarana pembelajaran yang memadai diruang kuliah (3.30/5.00)
    3. Laboratorium yang relevan dengan kebutuhan keilmuan (3.40/5.00)
    4. Fasilitas kamar kecil yang bersih dan terawat (3.10/5.00)
    5. Fasilitas ibadah yang dapat dipergunakan oleh mahasiswa secara memadai (3.30/5.00)
  • Aspek Reliability (Kehandalan Dosen, Staf Akademik)
    1. Dosen selalu mengulang materi perkuliahan sampai semua mahasiswa merasa jelas (3.30/5.00)
    2. Dosen mengalokasikan waktu untuk diskusi dan tanya jawab (3.50/5.00)
    3. Dosen memberi bahan ajar (suplemen) untuk melengkapi materi yang diberikan di Unnes (3.50/5.00)
    4. Dosen selalu datang tepat waktu (3.30/5.00)
    5. Staf Akademik melayani kepentingan mahasiswa dengan baik dan santun (3.40/5.00)
  • Aspek Responsiveness (Sikap Tanggap)
    1. Layanan Bimbingan Konseling bagi mahasiswa dilakukan dengan baik (3.30/5.00)
    2. Pelaksanaan ujian yang tepat waktu (3.60/5.00)
    3. Pembelajaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan (3.50/5.00)
    4. Bantuan (keringanan/beasiswa) bagi mahasiswa tidak mampu (3.60/5.00)
    5. Tersedia waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi (3.20/5.00)
  • Aspek Assurance (Perlakuan pada Mahasiswa)
    1. Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh Unnes melalui dosen bimbingan konseling (3.20/5.00)
    2. Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan pada mahasiswa (3.20/5.00)
    3. Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali (3.50/5.00)
  • Aspek Empathy (Pemahaman terhadap Kepentingan Mahasiswa)
    1. Unnes selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa (3.30/5.00)
    2. Dilaksanakannya monitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen wali atau dosen bimbingan konseling (3.40/5.00)
    3. Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan studi (3.50/5.00)
    4. Dosen bersikap bersahabat kepada mahasiswa (3.50/5.00)
    5. Minat dan bakat mahasiswa difasilitasi dalam pengembangannya (3.50/5.00)
  • Information Systems (Pelayanan dan Kemudahan Sistem Informasi Akademik Terpadu/SIKADU)
    1. Penggunaan SIKADU memberi kemudahan Mahasiswa melaksanakan kegiatan dan administrasi akademik (perkuliahan, perwalian, bimbingan, registrasi, jadual dan Yudisium) (3.70/5.00)
    2. Penggunaan SIKADU mendukung keandalan kegiatan dan administrasi akademik (3.70/5.00)
    3. Penggunaan SIKADU meningkatkan efektivitas kegiatan dan administrasi akademik (3.70/5.00)
    4. Penggunaan SIKADU mendukung kelancaran kegiatan dan administrasi akademik (3.70/5.00)
    5. Penggunaan SIKADU menjamin ketepatan (waktu) pelaksanaan kegiatan dan administarasi akademik (3.70/5.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar